Seseorang kesan pertama Anda dapat menjadi sulit untuk bergoyang ,apalagi itu awal penampakan atau interaksi, apakah itu dalam pengaturan profesional atau pengaturan sosial. Sayangnya, reaksi negatifnya  dapat merusak karir atau kehidupan sosial.

ada kenyataannya, Vivian Zayas, seorang psikolog di Cornell University, mengatakan banyak orang masih “menilai buku dari sampulnya”, dan anehnya, kesan pertamam mereka dari orang yang biasanya berakhir menjadi cukup akurat. Jadi di sini adalah apa yang dapat Anda lakukan untuk memastikan bahwa getaran dan kesan pertama anda yang  akhirnya memancarkan wowing pada  setiap orang yang Anda temui.

Bertujuan Untuk Sukses?

Satu cara jitu untuk mendorong melalui langit-langit kaca atau masuk ke dalam lingkaran teman-teman  hanya melihat sukses, atau lebih tepatnya, gaun untuk sukses. Dalam sebuah studi Inggris Turki, pria dinilai  orang  disesuaikan untuk lebih berhasil dari pada pria dalam setelan biasa. Para peserta studi  hanya butuh lima detik untuk membuat keputusan itu,  bahwa menggambarkan pakaian berkomunikasi dangkal, namun penting, informasi tentang seseorang.

 

Apakah Anda Dapat Dipercaya?

Dibutuhkan hanya sepersepuluh detik bagi seseorang untuk menentukan jika Anda dapat dipercaya. Kurangnya kepercayaan dapat menghambat kemampuan Anda untuk membentuk hubungan dan jaringan berhasil dalam karir Anda. Princeton proyek penelitian menunjukkan bahwa orang-orang menarik kesimpulan sifat dari penampilan wajah orang lain. Dalam studi, ketika lamanya waktu diperpanjang bagi seseorang untuk menyimpulkan kepercayaan seseorang, pengamat pendapat menjadi lebih negatif. Jadi pastikan Anda terbuka, didekati dan terpercaya dengan setiap orang yang melintasi jalan Anda.

Apakah Anda cerdas?

Semua orang tahu bahwa kontak mata sangat penting untuk menetapkan hubungan positif dengan seseorang, tetapi atribut juga  pendapat untuk mereka rasakan dari smartness Anda. Sebuah studi oleh Profesor Universitas Loyola Marymount NoraA. Murphy mengungkapkan bahwa kontak mata langsung berkorelasi dengan pendapat orang lain di IQ. Studi menunjukkan bahwa memakai kacamata dan berbicara apabila membantu meningkatkan gambar Anda terlalu cerdas, . Ini akan membantu dalam tempat kerja dan pengaturan sosial, terutama jika Anda berharap untuk memanjat tangga perusahaan.

Apa Yang Dimaksud Dengan Status Sosial Ekonomi?

 

Orang cenderung condong orang-orang yang dari status sosial ekonomi yang lebih tinggi dan saus untuk  memiliki peran itu dampak positif pada orang lain kesan pertama Anda. Sebuah studi Belanda menemukan bahwa orang-orang yang mengenakan pakaian merek terkenal nama muncul untuk menjadi lebih makmur  bahwa mereka yang tidak memakai pakaian desainer. Studi menunjukkan bahwa kesan pertama seperti yang dirasakan status sosial memiliki manfaat dalam pengaturan sosial,menimbulkan perlakuan dan tunjangan keuangan bagi orangorang.

 

Apakah Anda Ingin Mengambil Alih?

Tidak ada yang menyukai orang bossy, tetapi menjadi kuat, dominan orang bisa melunasi di tempat kerja atau di lingkungan. Untuk pria yang botak, peluang yang menguntungkan mereka. Universitas Pennsylvania studi menemukan bahwa laki-laki dengan kepala dicukur dinilai  lebih dominan dari pada laki-laki lain dengan kepala penuh rambut.
Apakah Pakaian Promosi Yang Sama?
Pakaian bisnis menunjukkan bahwa Anda, juga, berarti bisnis. Dalam sebuah studi Kanada, peserta dinilai model laki-laki berpakaian dalam pakaian bisnis sebagai penghasilan pendapatan yang lebih tinggi dan lebih berhak untuk ditepati promosi dari pada laki-laki berpakaian dalam pakaian terlalu kasual. Ini mempunyai kesan yang penting di tempat kerja dan di luar kantor, .

Anda kembali  berpetualang?

Hal ini tidak hanya bagaimana Anda berpakaian atau tersenyum, tetapi cara Anda bergerak itu juga membuat kesan pada orang lain. Dalam sebuah studi Universitas Durham, rakyat gaits diamati dan itu ditentukan hanya dalam beberapa langkah, bahwa orang-orang dengan siklus gaits longgar dianggap introvert dan petualang, sementara mereka dengan langkah singkat, terpotong dipandang sebagai neurotik. Jika
seseorang tidak dapat melihat wajah dan ekspresi, hal berikutnya yang mereka akanm
enilai adalah gerakan tubuh dan pakaian. Sementara bagaimana Anda berjalan tidak mungkin benar-benar akurat tentang siapa Anda, tetap diingat ketika memasuki sebuah pesta atau berjalan ke sebuah pertemuan bahwa orang-orang menonton bagaimana Anda membawa diri dan bergerak.

Apakah Anda  Memiliki Moral Yang Buruk?

Dalam satu kilas cepat, orang akan melihat Anda sebagai seseorang yang bisa membuat pilihan hidup miskin  didasarkan pada apa atau yg tidak Anda miliki seperti tato
dan peminum berat. Menurut sebuah studi Inggris, wanita dengan tato yang terlihat dianggap kurang menarik dan lebih promiscuous daripada wanita yang tidak memiliki apapun tinta pada mereka. Sementara persepsi ini tidak dapat menahanbenar di Amerika dimana seni tubuh dan lebih umum, studi ini Inggris berbasis negatif kesan pertama dari betapa luas tato seseorang dan jumlah alkohol dikonsumsi dalam satu duduk.

Ingin Membuat Kesan Pertama Yang Baik?

 

Meskipun tidak semua orang dengan tato atau kurangnya rambut teduh teman atau rekan kerja gagal, studi menunjukkan bahwa beberapa faktor bentuk orang kesan pertama Anda memiliki dampak pada jalur karir dan lingkaran sosial Anda. Jadi perlu diingat daftar ini waktu berikutnya kepala anda off untuk pesta atau ke dalam pekerjaan.