Kita sangat senang untuk memilih otak orang-orang sukses, Karena jika mereka telah mencapai hal-hal besar, mereka harus melakukan sesuatu yang benar-benar bermanfaat dan menghasilkan.mereka berprestasi dalam setiap hal,mereka memiliki wawasan yang luas,bahkan mereka dapat merancang sesuatu yang ingin mereka capai dan sudah pasti mereka akan mencapai apa yang telah mereka rancang, dibalik setiap orang yang sukses mereka memiliki hal-hal yang mnejadi kebiasaan, seperti saat ini kita ingin mengetahui apa yang biasa dilakukan orang sukses sebelum tidru?apakah mereka melakukan netflix binges seperti yang kita lakukan?dari beberapa orang sukses yang telah kita temui,seperti dokter,agen real estat dan lain sebagainya untuk melihat bagaimana mereka menggunakan waktu mereka sebelum mengambil waktu untuk istirahat.

2015-sleep-lounge-women-sleepwear-cotton-nightgowns-sexy-indoor-clothing-home-dress-white-pink-chemise-nightdress

Mereka berpakaian untuk dekompresi.Saya tidak tidur menggunakan pakaian olahraga seperti yang banyak orang lakukan,saya menggunakan piama,baju tidur seperti nightdress atau yang lain sebagainya,karena saya harus membuat tubuh saya merasa bebas dan memberikan mereka kelonggaran lantaran sudah terlalu banyak beraktifitas
dan ketika kita menggunakan baju yang sedikit ketat sudah pasti tubuh akan serasa terikat,sehingga tanpa kita ketahui banyak aliran darah yang jalan dengan sangat lambat.dan kemudian saya memulai mendapat bisikan untuk istirahat-Arianna Huffington, pendiri Huffington Post

healthy-bedtime-routines-weight-loss

Sebelum tidur, orang yang produktif selalu meninjau hari dan aktivitas mereka yang sudah mereka lakukan seharian. Steve Jobs adalah pendukung kuat hidup sepenuhnya setiap hari. Dia menjelaskan konsep ini ketika ia berkata : “Menjadi orang terkaya di pemakaman tidak penting bagi saya. Pergi ke tempat tidur di malam hari, mengatakan bahwa kita telah melakukan sesuatu yang indah, itu yang penting bagi saya.”

Mereka yang sukses, sebelum pergi tidur memikirkan apakah yang mereka lakukan hari itu memiliki arti. Pada akhir hari, mereka berpikir bagaimana memberi kontribusi positif pada dunia dan apakah hari itu mereka sudah melakukannya.

Semua hal yang belum terselesaikan, mereka tuliskan pada saat itu juga dalam secarik kertas sebelum tidur.

Orang-orang yang produktif menuliskan pemikiran, perasaan, dan emosinya. Mereka menganalisa apa yang benar dan salah. Ini dilakukan untuk meningkatkan keterampilan berpikir dan komunikasi.

Jadi, dengan menuliskan hal-hal anda dapat membantu diri anda sendiri untuk mempertajam pemikiran anda, menjernihkan pikiran, menghancurkan self-talk negatif dan memperhatikan emosi yang paling dominan sepanjang hari. Karena jurnal dapat memberitahu anda sesuatu yang anda tidak benar-benar perhatikan tentang diri anda atau tentang kehidupan anda.

 

Reading In Bed

Bagi mereka yang super produktif, membaca buku adalah nutrisi untuk mempertajam pemikiran mereka sebelum tidur.Ini adalah bukti bahwa pembaca adalah pemimpin besar. Milyuner Microsoft, Bill Gates, adalah pembaca setia. Setiap malam sebelum tidur, ia menghabiskan satu jam membaca buku, dalam berbagai topik.

Banyak orang sukses di dunia adalah pembaca rakus. Mereka membaca setidaknya selama 10-20 menit sebelum tidur setiap hari dan mereka belajar dari apa yang orang lain bicarakan. Mereka memperluas pengetahuan mereka agar lebih siap untuk memmpin dan memotivasi tim mereka dan membangun bisnis multijutawan.Manfaat besar lainnya, membaca meningkatkan kesehatan jangka panjang otak anda.

 

2012%2f12%2f04%2fa8%2fhowtooptimi-bp1
Tak lupa menetapkan prioritas untuk keesokan harinya juga hal penting sebelum tidur.Dengan begitu banyak hal yang terjadi setiap hari, mudah untuk kehilangan fokus pada apa yang anda capai. Itu sebabnya, sebelum tidur, orang-orang produktif meninjau jadwal mereka dan merencanakan untuk hari berkutnya.

Orang-orang sukses menulis jadwal dan ini memudahkan mereka pergi kerja keesokkan harinya merasa punya persiapan lebih, merasa lebih percaya diri dan menghindar dari stres.

 

article-2328597-19eab14d000005dc-488_634x398

Dan juga menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga sahih hukunya bagi mereka yang produktif.“Seorang pria tidak boleh mengabaikan keluarganya hanya karena bisnis.” Walt DisneyHidup ini ricuh, entah Anda karyawan atau entrepreneur, perlakukanlah keluarga sebagai prioritas.

Jadi habiskan lebih banyak waktu bersama anak-anak, saudara atau orang tua anda. Matikan TV, makan malam dengan keluarga. Semakin banyak waktu yang anda habiskan bersama-sama, semakin baik anda memiliki pengalaman pribadi yang berkualitas.

Tidak menunda-nunda pekerjaan, dan harus diselesaikan tepat pada waktunya.

Orang-orang produktif menggunakan bakat, keterampilan, pengetahuan dan energi mereka secara maksimal. Mereka menyelesaikan apa yang harus diselesaikan.

Mereka berkomitmen akan menyelesaikan pekerjaan pada akhir hari. Seperti Presiden Obama yang saat bangun pagi di jam 7, sudah mengetahui akan mulai dari mana dalam menyelesaikan tugas-tugasnya.

Orang produktif juga melakukan detoks digital. Setiap malam sebelum tidur, letakkanlah handphone di ruangan lain -atau setidaknya yang jauh dari jangkauan jika Anda tinggal di tempat kos dan matikan televisi. Anda akan merasa energi bertambah. Selain itu, Anda bila melakukan kegiatan lain yang lebih bermanfaat seperti membaca.

fotoutama

Bersatu dengan alam juga tak luput menjadi perhatian para orang-orang yang produktif..Richard Branson menunjukkan sepanjang karirnya, bahwa sesibuk apapun anda, itu tidak berarti anda harus memotong hal-hal yang paling anda nikmati dalam hidup. Agar segara dan siap untuk apa pun, anda perlu menjcari waktu untuk pergi di alam dan bersenang-senang.

Berjalan-jalan di tempat yang jauh darisuasana perkotaan akan membantu Anda menenangkan pikiran setelah bekerja seharian. Anda juga bisa merefleksikan hal-hal lain. Bagi yang menikmati kesunyian, sangat disarankan untuk mencobanya.

 

meditation-music

Meditasi cara mereka menenangkan pikiran.Russel Simmons, Tim Ferris dan Oprah Winfrey, hanya sekian dari beberapa nama, bermeditasi di pagi hari dan sebelum tidur untuk mendapatkan potensi penuh mereka sepanjang hari. Bahkan, ketika pikiran kita lebih santai kita lebih mudah menerima ide-ide dan fous pada tugas-tugas penuh tekanan.
Selama 10 menit sebelum tidur, lakukan meditasi dan biarkan pikiran mengalir secara alami. Keesikan harinya, Anda akan lebih berenergi, fokus dan produktif.

Pikiran mereka sudah lebih jauh dua langkah di depan, untuk Visualisasikan masa depan.Banyak orang-orang sukses yang menggunakan waktu beberapa menit sebelum tidur untuk memvisualisasikan hasil positif dari proyek yang sedang dikerjakan.

Seperti Oprah Winfrey yang melakukannya untuk mencari solusi untuk kesusahannya. Anda juga bisa melakukannya. Ini akan memotivasi Anda untuk merealisasikannya.